Mencari VPN untuk iPhone atau iPad Anda? Entah itu untuk tujuan lapisan ekstra proteksi online atau menembus blokir geografis dan menikmati acara yang belum Anda saksikan dari Netflix atau BBC, VPN merupakan alternatif baik untuk semua pengguna iOS.

Walaupun perangkat Apple dianggap agak lebih kebal terhadap serangan malware dan virus dibandingi para pesaingnya yang lain, pihak ketiga masih bisa mendapatkan akses ke informasi penting Anda. iOS mungkin nampak bandel, tetapi iOS bukan tidak bisa diretas.

Di sinilah VPN akan berkhasiat. Dengan menyembunyikan alamat IP Anda dan mengenkripsi semua lalu lintas online Anda, menyembunyikan kegiatan Anda dari semua mata yang mengintai dan menentukan data pribadi Anda konsisten benar-benar rahasia. Metode ini juga membantu Anda mengakses konten yang dikuasai secara geografis.

Walaupun banyak VPN membanderol harga premium pada layanan mereka, ada penyedia yang menawarkan secara tidak dipungut bayaran sedikitnya sebagian keunggulan ini – tetapi bukan berarti tanpa batasnya sendiri. Sungguhpun VPN tidak dipungut bayaran bisa benar-benar layak untuk pemakaian sementara atau untuk sekali-sekali menjelajah, Anda perlu ekstra hati-hati, sebab mereka tidak selalu aman diterapkan.

Baca Juga :  Cara Membuat Package Di WHM (WEB HOST MANAGER)

Di samping itu, tidak semua VPN bisa berprofesi untuk iOS. Inilah kenapa kami melakukan penelitian untuk memperkenalkan Anda VPN yang pasti terbaik untuk iPhone dan iPad.

VPN GRATISAN APAKAH WORTH IT?
Sekarang kami sudah menerangkan apa yang dapat dilakukan VPN untuk Anda, siapa yang tak mau mendapatkannya secara free?

VPN free dapat jadi total untuk penerapan jarang-jarang – sebagai figur, membuka blokir website website yang tak tersedia di kawasan Anda atau memproteksi data Anda ketika berkoneksi ke wi-fi lazim. Meskipun tentu hebat jika Anda dapat menjalankan seluruh itu tanpa biaya sama sekali, penting untuk dicatat bahwa berlangganan VPN free juga memiliki kelemahannya sendiri.

Baca Juga :  Cara Membuat Tulisan Di Foto Real

VPN free tak memberi Anda pengalaman dunia maya yang benar-benar paling aman ketika Anda online. Sebagian di antaranya tak memiliki kebijakan tanpa pencatatan yang ketat, yang berarti mereka dapat menyerahkan terhadap ISP atau pihak ketiga lainnya yang bersangkutan dengan jalan masuk ke isu pribadi Anda sesuai permintaan – berlawanan sekali dengan apa yang seharusnya dilakukan VPN.

Lebih buruk lagi, menyangkut sisi keamanan, beberapa VPN free menerapkan enkripsi tertinggal zaman, yang pun tak menjaga Anda konsisten aman. Malah ada beberapa yang sampai menjual data pribadi Anda terhadap pihak ketiga.

Apalagi, layanan VPN free lazimnya cukup terbatas. Pengontrolan lebar pita dan kecepatan dapat berarti Anda benar-benar tak dapat menggunakannya untuk streaming atau menjalankan torrent. Dalam beberapa kasus, Anda juga akan menemukan jika opsi peladen Anda terbatas.

Baca Juga :  Teknik Pengambilan Video Cinematic Dengan Kamera Agar Keren Hasilnya

Meskipun berlangganan paket VPN premium senantiasa menjadi opsi yang lebih aman dan lebih bagus, rasanya Anda bukan cuma belum siap mengikatkan diri pada layanan berbayar, dan itu tak masalah. Hanya pastikan mendapatkan VPN free yang pas dan dapat Anda percaya untuk memproteksi privasi Anda dan sesuai dengan kebutuhan jelajah Anda. Anda dapat senantiasa menjalankan peningkatan di kemudian hari.

VPN Gratis Terbaik untuk iPhone dan iPad
Sedangkan VPN cuma-cuma/gratis dilengkapi dengan keterbatasan tertentu seperti pembatasan data, opsi peladen minimal atau kecepatan lebih lambat, kami telah memilih yang terbaik dan benar-benar dapat dipercaya, langsung saja kita ke vpnnya.

1. TunnelBear


Sekiranya Anda mencari VPN gratis dengan enkripsi tangguh, kebijakan tanpa pencatatan ketat dan antarmuka yang mudah untuk dinavigasi, karenanya TunnelBear adalah opsi sempurna.

Baca Juga :  CARA TERBARU MENGATASI MASALAH LUPA PASSWORD MI CLOUD

VPN ini menawarkan terhadap pengguna alokasi data 500MB per bulan, yang cukup untuk penggunaan ringan dan terjadwal  – tetapi ingat, ini tidak akan cukup untuk streaming acara Televisi atau film. Paket berbayar akan memberikan Anda data tidak terbatas.

TunnelBear menawarkan fitur yang lebih canggih tidak layanan VPN gratis lainnya. Untuk satu hal, fitur IntelliBear yang unik memungkinkan Anda untuk gratis daftar putih dan daftar hitam membikin situs tertentu. Fitur GhostBear menambahkan lapisan keamanan ekstra untuk identitas online dengan mengacak komunikasi Anda.

TunnelBear situs salah satu paket berbayar paling murah di pasaran, tetapi tidak memberikan pengembalian dana. Walaupun demikian, Anda boleh merasa yakin bahwa TunnelBear memberikan hasil yang padahal, bagus terpenting dari banyak penggunanya di diamati dunia merasa puas.

Baca Juga :  Cara Membuat Status Berwarna di Facebook

DOWNLOAD

2. Hotspot Shield

Hotspot Shield unggul dalam menyediakan kecepatan tinggi yang digandengkan dengan keamanan ketat. Layanan gratisnya akan memberikan Anda alokasi data 500 MB per hari – cukup untuk penjelajahan ringan namun bukan untuk kesibukan laman berbobot konten yang berat.

Meskipun layanan ini memiliki 2500 peladen melintasi 25 negara, versi gratisnya cuma memberi Anda jalan masuk ke peladen di AS – berarti Anda tidak dapat mengakses konten yang dikontrol secara geografis dari seluruh dunia.

Hotspot Shield sungguh-sungguh ramah pengguna, menjadikannya sebuah opsi yang populer. Hotspot Shield memiliki aplikasi yang layak untuk perangkat iOS, yang memanfaatkan enkripsi 128-bit dan 256-bit dan memiliki tombol pemutus terpadu, menjamin keamanan dengan tingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Cara Transfer Data Dari Android ke Iphone dengan Mudah dan Cepat

Apabila Anda ingin menikmati manfaat penuh dari penyedia VPN ini, Anda sebaiknya mencoba abonemen dengan Hotspot Shield Elite, yang dilengkapi dengan jaminan uang kembali lebih dari cukup yaitu 45 hari.

DOWNLOAD

3. Windscribe

Windscribe ialah VPN berbasis di Kanada yang telah menanjak peringkatnya di antara penyedia VPN gratis, oleh karena jatah pemakaian data yang royal 10GB per bulan dan janji yang kuat untuk memproteksi privasi pengguna.

Sebagaimana pada VPN gratis lainnya, versi tanpa biaya Windscribe memiliki keterbatasan. Windscribe tidak kapabel menembus blokir geografis pada layanan streaming seperti Netflix, yang bisa menjadi kemunduran besar bila Anda mau menonton konten komputerisasi via iPhone atau iPad Anda.

Tetapi, Windscribe hadir dengan sebagian fitur keren, seperti blokir iklan dan kebijakan tanpa pencatatan yang ketat.

Baca Juga :  Web Penyedia Auto Liker Facebook Gratis 2019

Di samping profit tambahan akses ke layanan streaming, versi Pro memberikan Anda kecepatan lebih tinggi dan akses ke peladen di lebih dari 50 negara.

DOWNLOAD

4. Hide.me

Hide.me adalah layanan VPN yang berkemampuan luar umum dengan aplikasi untuk iOS yang mudah dipakai. Versi cuma-cuma memberikan Anda data sejumlah 2GB satu bulan dan menyuguhkan Anda akses ke peladen di 3 negara.

Mengoperasikan Hide.me benar-benar mudah, karena itulah mengapa ini menjadi alternatif terpercaya bagi para pemula juga untuk mereka yang profesional.

Sedangkan 2GB satu bulan mungkin tidak banyak untuk pengguna yang banyak mengakses konten, Anda masih bisa memilih meningkatkan ke langganan paket berbayar, yang bisa memberikan Anda jatah data hingga 75GB per bulan. dan akses ke 30 lokasi peladen milik penyedia VPN ini.

Baca Juga :  CARA MEMPERCEPAT DOWNLOAD FILE PADA ANDROID

Juga semestinya untuk disinggung bahwa penyedia yang berbasis di Malaysia ini mengendalikan teguh kebijakan privasinya. Hide.me tidak menyimpan catatan koneksi Anda, menunjang lebih dari satu protokol guna memproteksi data Anda, dan dilengkapi tombol pemutus yang esensial.

DOWNLOAD

5. ProtonVPN

ProtonVPN berfokus pada privasi, yang tentu benar-benar baik bila Anda peduli untuk menjaga anonimitas identitas online Anda. Layanan ini mematuhi kebijakan tanpa pencatatan yang ketat.

Menariknya, VPN ini tidak memastikan pengendalian lebar pita dan tidak menjatah batas data bulanan. Ini berarti walaupun dengan versi tidak dipungut bayaran, Anda akan dapat menjelajah internet sepuas hati Anda tanpa cemas akan kehabisan kuota.

Meski versi tidak dipungut bayaran mungkin kedengarannya cukup sempurna, ingat senantiasa bahwa hanya tersedia 3 lokasi peladen untuk pelanggan yang tidak berbayar. Batas lainnya meliputi koneksi hanya untuk satu perangkat dan kecepatan lebih rendah.

Baca Juga :  Website Penyedia Auto Liker dan Auto Followers Instagram Gratis

Meski protonVPN belum mempunyai aplikasi iOS, pengguna masih dapat berkoneksi ke peladen proton VPN lewat koneksi aplikasi OpenVPN. Mungkin diperlukan sedikit lebih banyak coba-coba dan bukan sekadar mengunduh dan memasang, tapi kerepotan yang didapatkan setimpal dengan penambahan lapisan keamanannya.

Untuk segala profit yang ditawarkan VPN ini, paket berbayar telah pasti diperlukan – tapi Anda dapat yakin pengeluaran Anda akan setara dengan apa yang Anda peroleh. Bila tidak, Anda senantiasa dapat menerapkan jaminan uang kembali 30 harinya.

Dengan enkripsi kelas A dan komitmen yang teguh demi privasi, tentu tidak mengagetkan bila protonVPN adalah favorit banyak orang menyangkut VPN tidak dipungut bayaran.

DOWNLOAD

Kesimpulannya Walaupun VPN gratis bisa menawarkan banyak dalam hal layanan, untuk keamanan online jangan pernah dianggap enteng. Anda mendapatkan sesuai apa yang Anda bayarkan, dan privasi Anda merupakan investasi yang sangat bernilai.

Baca Juga :  Cara Cek Nomor HP Telkomsel

Jika Anda tidak mencari layanan VPN jangka panjang atau jika Anda ragu untuk membeli salah satu paket, ingatlah bahwa banyak VPN premium menawarkan coba gratis dan jaminan uang kembali, jadi Anda bisa mengetes layanan mereka sebelum Anda berlangganan paket jangka panjang.