BOT Di Game PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG kembali menjadi buah bibir setelah baru-baru ini merilis versi mobile untuk Android dan iOS. Pada April, sejak awal dirilisnya game PUBG mobile telah diunduh sebanyak hampir 1 juta kali oleh pecinta game tipe multiplayer online battle royals dalam periode kurang dari sebulan.

Tidak heran versi mobile dari game PUBG langsung populer dalam waktu singkat. Jika dulu Anda bermain PUBG, Anda harus duduk terpaku di depan PC selama berjam-jam, tetapi sekarang pemain nyata dari game PUBG dapat memainkannya di mobil, di kantor, tempat nongkrong, atau di mana pun mereka inginkan, berkat ponsel versi yang dikembangkan oleh Tencent Games.

Baca Juga :  Tempat Sembunyi Di Mode Zombie PUBG MOBILE

Belum lagi, konsep permainan yang luar biasa apik digabungkan dengan grafik dan teknik yang dikemas ke dalam versi mobile, menjadikan game PUBG mobile sebagai primadona bagi pecinta game battle royale. Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi yang diperlukan dalam memainkan game PUBG seluler di platform Android atau iOS, Anda dapat segera memeriksanya di sini.

Setelah memainkan game seluler PUBG beberapa kali, kita bisa langsung chicken dinner dan selalu masuk 10 besar. Tidak hanya itu, kita juga kagum dalam hal game yang sangat mengesankan dan juga grafisnya yang sangat lembut dibandingkan ke game royale pertempuran multipemain daring lainnya.

Apakah kalian semua juga mengalami hal yang sama seperti kami yang sering chicken dinner saat memainkan PUBG mobile? Atau selalu masuk 10 besar juga? Lebih baik kita jangan senang dulu. Bisa jadi yang kita bunuh adalah bot-bot dari dalam game PUBG mobile yang sejatinya cuma bumbu pelengkap saja.
Ciri-ciri Bot Pada PUBG Mobile

Yang kami duga adalah bot dalam game seluler PUBG selalu memiliki tampilan yang sama secara keseluruhan. Mereka tidak akan menggunakan helm atau aksesori baju besi lainnya saat berkeliaran di medan, tetapi telah dipersenjatai dengan senjata yang cukup mendasar. Ketika di akhir game ketika zona aman telah menyusut bahkan bot hanya memiliki senjata tanpa ransel, helm, dan rompi baju besi.

Baca Juga :  Game PUBG Di China Dihapus dan Ganti Nama Menjadi Game For Peace

Cara bermain bot di game seluler PUBG juga sangat mudah ditebak. Mereka menembak hanya sekali setiap 5 detik tanpa niat membunuh pemain lain, seperti hanya memberi tahu mereka posisi mereka.

Gerakannya sangat kaku dibandingkan dengan pemain asli yang selalu bergerak ke kanan dan kiri atau melompat-lompat ketika satu lawan satu membuatnya sangat mudah bagi kami untuk menembak.

Namanya juga salah satu ciri bot yang sangat terlihat. Sangat berbeda dengan pemain game mobile PUBG nyata yang selalu menggunakan nama-nama aneh yang bahkan sulit diucapkan. Nama yang digunakan oleh bot harus selalu normal tanpa nomor tambahan atau ukuran huruf.

Tujuan BOT Tersebut itu apa?

Menurut pendapat kami, bot-bot dalam game seluler PUBG dimaksudkan untuk melengkapi jumlah pemain dan meningkatkan kepercayaan diri para pemain baru, yang belum pernah mengalami game PUBG di platform PC.

Baca Juga :  Lokasi Companion Burung Falcon atau Elang di PUBG Mobile

Terlepas dari hal di atas, bot dalam game seluler PUBG bermanfaat bagi Anda yang ingin naik level dan mengumpulkan pakaian tempur terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan membelinya menggunakan koin yang menang.