Game battle royale adalah game yang mengharuskan pemainnya, bertahan hidup dengan cara mengalahkan pemain lainnya. Para pemain harus saling berperang, hingga didapatkan 1 orang yang akan menjadi pemenang.

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale, yang saat ini banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Bahkan total download PUBG Mobile hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 100 juta kali.

Pada game PUBG Mobile, diterapkan sistem rank untuk para pemain. Sistem rank PUBG ini, digunakan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang sportif dan adil. Hanya pemain dengan tingkat ranking setara saja, yang akan bermain dalam satu pertandingan.

Bagi kamu yang ingin cepat naik rank PUBG Mobile. Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga :  Game PUBG Di China Dihapus dan Ganti Nama Menjadi Game For Peace

1. Bermain Dengan Squad
Main Squad – Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile

Bermain dengan Squad akan lebih mudah naik rank dibanding bermain Solo. Karena setiap anggota Squad bisa melakukan Spacetating anggota Squad yang masih hidup, jika mereka sudah tewas lebih dulu.

Jika mereka terus mengikuti pemain yang masih hidup hingga akhir permainan, maka ia juga akan meraih ranking yang didapatkan oleh timnya. Semakin sering bermain Squad, maka kesempatan untuk meraih ranking tertinggi akan terbuka lebar.

2. Jangan Bernafsu Untuk Ngekill
Jangan Nafsu Ngekill – Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile

Banyak sekali pemain yang bernafsu untuk mendapatkan kill. Hingga mereka terus menembaki musuh hanya dengan menggunakan pistol. Karena terlalu nafsu ingin membunuh, sehingga banyak pemain yang justru terbunuh senjata musuh yang lebih mumpuni.

Baca Juga :  Call Of Duty Mobile dari Tencent Games + Link Download dan Cara Pasang

Semua pemain tidak mengetahui, senjata dan attachment apa yang dimiliki oleh musuhnya. Jika musuh memiliki senjata dan attachment yang hebat, maka jangan harap pemain bisa lolos dari serangannya.

3. Jangan Mati Terlalu Cepat
Jangan Mati Terlalu Cepat – Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile

Mati terlalu cepat akan memberikan poin negatif pada pemain. Poin negatif ini akan mengurangi poin ranking pemain. Jika pemain terlalu sering mendapatkan poin negatif, maka rankingnya bisa menurun seiring menurunnya poin peringkat tersebut.

Jadi, usahakan agar tidak terbunuh di awal permainan. Bermain aman saja, jika tidak sanggup melawan musuh, maka lebih baik bersembunyi hingga keadaan aman. Jika kondisi sudah aman, kamu bisa melanjutkan looting atau menuju zona permainan berikutnya.

Baca Juga :  BOT Di Game PUBG Mobile

4. Raih Peringkat 5 atau 10 Besar
Peringkat 5 Atau 10 Besar – Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile

Jika kamu berhasil meraih peringkat 5 atau 10 besar dalam pertandingan. Maka kamu akan mendapatkan poin yang lebih besar, dan tidak beresiko mengalami penurunan poin. Hal ini masih berkaitan dengan poin nomor 3 di atas, jangan mati di awal permainan.

Jika tidak yakin bisa mendapatkan Chicken Dinner, setidaknya kamu harus mengejar peringkat 5 atau 10 besar. Jika sering masuk 5 atau 10 besar, maka kamu bisa lebih cepat naik rank PUBG Mobile.

5. Konsisten Dalam Bermain
Konsisten Dalam Bermain – Cara Cepat Naik Rank PUBG Mobile

Sistem rank PUBG Mobile, menuntut pemain untuk bermain secara konsisten. Sehingga para pemain bisa mencapai peringkat yang tertinggi. Jika kamu bisa bermain bagus dan konsisten, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak nilai positif.

Baca Juga :  TUTORIAL BUG SPIN GODZILLA 10 UC UNLIMITED PUBG MOBILE

Jika kamu mendapatkan nilai positif secara terus menerus, maka kamu berkesempatan untuk naik pangkat PUBG Mobile lebih cepat. Tapi sebaliknya, jika kamu konsisten bermain buruk, maka kamu bisa kehilangan ranking dengan cepat.cv