Cara Membuat Akun CoinBase

Diposting pada

Sebelum membahas cara membuatnya mari kita simak apa itu Coinbase.Coinbase adalah nama sebuah bursa/exchange Bitcoin yang bermarkas di San Fransisco, Amerika Serikat. Coinbase muncul sebagai salah satu Bitcoin Exchange terbesar di dunia yang memperdagangkan Bitcoin dengan dolar AS. Exchange yang berdiri pada bulan Juni 2012 ini juga beroperasi sebagai penyedia dompet Bitcoin. Pada bulan Juli 2016, Coinbase telah memiliki lebih dari 4,2 juta pengguna, dan terdapat 8,9 juta wallet Coinbase yang digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Coinbase juga menyediakan sistem pembayaran untuk para merchant yang ingin dibayar dengan Bitcoin.Jadi intinya CoinBase adalah wadah untuk menyimpan Bitcoin Kita.
sumber: https://blog.bitcoin.co.id/coinbase/

Langsung saja kita simak Cara Membuat Akun CoinBase
1.Masuk ke website CoinBase.
2.Isi data – data pada kolom tsb seperti nama awal, nama akhir, email dan password, Jangan lupa centang pada samping tulisan I agree to the User Agreement and Privacy Policy. Lalu klik sign up.
3.Kalau sudah ada tulisan verify your email, anda tinggal login email kalian lalu klik pesan dari CoinBase yan berisi Please verify your email blablabla.Klik Verify Your Email.
4.Akun CoinBase anda sudah siap digunakan. Jangan lupa baca Cara Membuat Adress Bitcoin pada CoinBase.
Baca Juga :  Mentahan Untuk Membuat Nomor Start atau Nomor Balap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *