Hallo, kali ini saya akan membuat turoeial tentang Cara Membuat Package Di WHM.Buat apa sih package di whm ? Ya buat create cpanelnya lah kan membutuhkan package untuk membuat cpanelnya. Penasaran ingin tahu cara membuatnya ? Langsung saja kita ke tutorialnya dibawah ini.

Cara Membuat Package Di WHM

1.Login whm dahulu lalu kita scrool kebawah menggunakan yang ditunjuk oleh panah no 1.Jika sudah ketemu dengan tulisan add a Package silahkan di klik saja tulisannya.

2.Kita buatnya disini nih, kita akan menjelaskan masing – masing fungsi yang ditunjuk oleh tanda panahnya.
  1.  Nama untuk membuat Packagenya ( diisi terserah boleh nama kalian atau nama apa saja lah )
  2. Ukuran besarnya brp Disk Kuota dalam cpanel itu, kita bisa membuatnya menjadi unlimited maupun sebaliknya, jika ingin dibuat tidak unlimited tinggal klik tombol yang dilingkari merah – merah itu (Bisa digunakan untuk semuanya)
  3. Bandwith bulanan isi terserah kamu kalo saya sih isi unlimited saja biar cepat hehehe.
  4. Maksimal akun ftp pada akun itu.
  5. Maksimal email pada akun.
  6. Maksimal daftar email
  7. Maksimal databasenya.
  8. Maksimal subdomain pada cpanel.
  9. Maksimal domain yang dapat diparkir pada cpanel kita.
  10. Maksimal addon pada domain.
  11. Maksimum Per Jam Email dengan Domain yang disampaikan.
  12. Persentase maksimum pesan gagal atau ditangguhkan domain dapat mengirimkan per jam
Pokoknya terserah saja isinya mau unlimited atau tidak, kalo buat jualan sih mending ada yang rendah ada yang tinggi ada yang unlimited juga hehehe.
3.Lalu scrool kebawah sampai ketemu tulisan add, Tinggal klik deh tulisan Addnya.
4.Tunggu sampai loadingnya selesai.
5.Jika ada tulisan succes di kotakan warna hijau berarti package sudah selesai dibuat.
Sekian dari saya jika anda ingin bertanya atau ingin memberikan saya jangan sungkan lah berkomentar hehehe.Pepatah mengatakan Malu Bertanya Sesat Dijalan tapi jika sering bertanya artinya kepo kaya Dora wkwkwkw.Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.
Baca Juga :  Cara Mendapatkan Stiker Gratis Dari GoPro