Alternatif terbaik untuk meraup penghasilan dari blog yakni dengan mendaftarkan blog anda sebagai publisher adsense. Dijaman sekarang ini berhubung membludaknya orang-orang yang mau join as publsher Adsense membikin pihak google harus lebih memilah blog yang akan diterimah. Tak heran sekiranya sekarang mendapatkan akun google Adsense via registrasi segera lebih susah dibanding tahun-tahun yang lalu.

langkah paling permulaan untuk menjadi publisher adsense dan mulai menjadikan yakni dengan memiliki blog atau youtube channel. Untuk blog sendiri langkah paling bagus yakni mendaftar malalui dasbor blog anda (base blogspot).

Melainkan, sering kali kali yang menjadi pertayaan dikalangan pemula blog termasuk aku beberapa waktu lalu dikala pertama kali mendaftar adsense yakni mengapa tab penghasilan tak ada di blog aku ? sementara di panduan yang aku baca terdapat tab penghasilan dibawah tab komentar.

Baca Juga :  CARA MEMBUAT SAFELINK DI BLOG UTAMA TERBARU 2019

Bila anda sampai di tulisan ini, kemungkinan anda juga bertanya-tanya perihal hal itu. Jadi permasalahnya yakni bagaimana menimbulkan tab penghasilan blog yang tak muncul. Untuk itu berikut solusi permasalahan anda.

1. Loging ke dasbor blog anda. Kemudian pilih Setting atau pengaturan. kemudian pilih language and Performa kemudian ubah bahasa.

2. pada opsi bahasa yang tersedia pilih english (united Kingdom) atau english (united States).

3. Langkah terahir save perubahan dengan menekan tombol save di pojok kiri atas layar.

Kemudian refresh dan perhatikan akan muncul tab baru bernama earning dengan logo dollar tepat dibawah tab komentar

Semoga artikel Cara memunculkan Tab Penghasilan Adsense di blogspot yang tidak muncul (monetisasi tab) membantu anda untuk menyelesaikan. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya!