Halo sobat Perdana WEB ID, kali ini saya akan share tutorial Cara Menambahkan Font di Picsay Pro.Caranya sangat mudah tapi jika sudah tau hehehe, jika anda belum tau pasti sulit menambahkan fontnya ke picsay, makanya saya membuat tutorial ini. Langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.
1.Download aplikasi es penjelajah file sebagai perantarannya.Jika sudah di download silakan dibuka dulu.
2.Lalu cari font yang sudah kalian download yang masih berformat zip.Setelah itu klik tiga tombol yang berada di pojok kanan atas, klik tulisan salin ke.
3.Cari folder fonts, carilah folder ini di kartu sd dan penyimpanan hp anda karena tidak mesti terdapat di kartu sd.Jika sudah ketemu klik folderfonts itu lalu klik ok seperti gambar di bawah ini.
4.Jika sudah masuk ke folder fonts tadi, lalu klik tiga titik yang berada di pojok kanan atas.Setelah itu pilihlah menu ekstrak ke.

5.Pilihlah tulisan Jalur Saat Ini lalu klik ok.Dan lihat apakah sudah ada font yang berformat ttf seperti gambar di bawah ini.Saya menggunakan font krinkes untuk contoh.

6.Jika sudah selesai kita lihat fontnya sudah masuk atau belum.Masuk ke picsay pro, lalu klik sticker setelah itu klik title.

7.Klik tulisan tap to style title, lalu klik tulisan custom font.
8.Jika sudah berhasil nanti akan ada font yang tadi anda masukkan di folder font, lalu coba tulis font anda sebagai percobaan hehehe.
Mudah kan ?Pasti mudah jika sudah tau, jika anda ingin reques tutor atau meminta polosan bisa kirim ke facebook saya, linknya berada di akhir postingan ini.Sekian dari saya jika anda ingin berkomentar atau bertanya silahkan tulis komentar anda di kolom yang tersedia di bawah.Terima kasih.
Link –> Facebook
Baca Juga :  Urbex Lightroom Edition [MOD]