Menjadi seseorang blogger, selain karena hobby nyatanya juga dapat memperoleh keuntungan dari ngeblog ini.Banyak orang yang bilang ngeblog cuma habisin uang.Tapi ngeblog juga bisa menghasilkan uang.
Sebab yang sebenarnya terjadi, Google sudah menyediakan layanan Earning di menu blogspot. Mungkin juga  anda telah sering mendengar dari orang orang atau mungkin dari internet tentang cara mencari uang melalui internet atau blog. Dan benar saja, terdapat  banyak sekali pilihan diluaran sana. Tetapi  tak akan kita bahas pada postingan kali ini.
Salah satu yang jadii keunggulan dalam mencari uang lewat internet ialah Google Adsense. Selain karena nama besar Google yang merupakan penyedia layanan, Adsense pun mempunyai daya tarik bagi banyak kalangan blogger.
Mengapa demikian?, bagaimana tidak sih,  caranya yang sangat gampang, kita dibayar oleh Google Cuma bila ada orang yang mengklik iklan yang sudah kita pasangkan di blog kita. Pembahasan lebih jauh soal Adsense bakal saya update terpisah. Ok lanjut.
Buat kali ini kita akan membahas cara memperoleh pendapatan dari blogspot melalui jasa Google Adsense. Kita akan mendaftarkan Adsense dari blogspot yang telah kita miliki. Betikut langkah-langkahnya:
1.Silakan masuk ke tab dashboard pada blogspot yang anda miliki, kemudian pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.
2.Nah , pada menu pilihan bahasa, segera ubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, baik itu  Amerika atau pula Inggris United Kingdom. Kemudian Save.
3.Lalu mari refresh dasboard blogspot Anda,  nah kini bakal muncul tab baru yaitu Penghasilan dan isinya Adsense.Nah, bila tombol Mendaftar Adsense sudah dapat ditekan. Lakukan pendaftaran. Gambarnya seperti berikut ini.
Mungkin itu saja yang bisa sayasampaikan tentang cara mendaftar google adsense munggunakan blogspot, jika ingin berkomentar atau sekadar memberi saran silahkan tulis didalam kolom komentar yang tersedia.Terima kasih.
Baca Juga :  Cara Mengatasi Auto Visitor (Jingling) Pada Blog