Whatsapp merupakan aplikasi chating berbentuk text, video, ataupun gambar yang betul-betul banyak penggunanya, saking banyaknya pihak Facebook membeli Whatsapp untuk melengkapi pelayanan mereka terhadap masyarakat dunia supaya bisa melayani masyarakat dengan bagus. Terbukti sekali sejak Whatsapp dan Instagram telah ada di genggaman Facebook, membikin perusahaan ini lengkap telah.

Facebook sendiri lebih terkenal di komponen chat Wall yang berupa text, Instagram untuk Gambar dan Video, dan Whatsapp untuk Chatingnya, sebab messanger yang dimiliki oleh Facebook tak begitu diminati oleh pengguna. Sungguh cerdik pemilik dari Facebook ini, bisa menguasai pasar sosial media, Siapa sih yang tak kenal dengan sosial media, so pastinya untuk zaman Now telah tak ada lagi yang tak menggunakan aplikasi ini, Sms dan Telpon No untuk zaman skrg. ha….!!!

Baca Juga :  Web Penyedia SSH Gratis Terbaru 2017

Kali ini saya akan membagikan trik terhadap anda bagaimana cara mengganti nomor whatsapp ke nomor luar negeri. Mungkin diantara kalian ada yang pernah mengamati salah satu kontak sahabat whatsapp anda menggunakan nomor yang aneh, nah asal kalian tahu trick seperti itu telah ada namun anda yang belum mengetahuinya. Karenanya dari itu saya disini akan mengajari anda untuk mengganti nomor whatsapp ke nomer USA (+1 bukan +62). Aplikasi yang saya gunakan disini merupakan TEXTNOW yang mana anda bisa mendownloadnya via website resminya secara gratis yang pastinya aman dari virus.

Langsung saja ke permasalahannya. Oke pastikan anda sudah mengunduh aplikasi TEXTNOW, jika belum maka kalian tidak bisa mengikuti tutorialnya hehehe….

Langkah – Langkahnya

1. Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi TEXTNOW yang sudah anda unduh di Playstore

2.Kemudian pilih get a free phone number

3.Kemudian masukkan data yang dibutuhkan untuk membuat akun lalu pilih Create Account, kemudian selesaikan tantangan capcha jika sudah pilih submit

4. Setelah itu masukkan nomor depan yang kalian inginkan, didepannya harus nomor 9xx. lalu pilih continue

5. Kemudian pilih nomor yang kalian inginkan lalulanjut
6. Jika ada permintaan ijin apapun itu pilih saja oke atau setuju, sampai tahap disini kalian sudah berhasil membuat akun Textnow
Oke jika kalian sudah berhasil membuat akun textnow mari kita lanjut ke pemasangan nomor pada whatsapp
1. Buka whatsapp -> titik tiga pojok kanan atas -> setting -> account
2. Jika sudah anda pilih change number maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. kemudian pilih next
3. Masukkan nomor lama whatsapp kalian kemudian dibawahnya masukkan nomor kalian yang ada pada TEXTNOW….ikuti seperti gambar dibawah tapi isi sesuai data yang kalian punya, kemudian pilih done lalu pilih continue
4. Karena pengiriman pesan verif perpindahan nomer antar negara sangat lama, maka kalian pilih menu call me
5. Ketika ada telepon masuk silahkan di angkat dan dengarkan kalau perlu dicatatat kodenya kemudian masukkan kodenya ketempat verifynya.
6. Selesai untuk membuktikannya silahkan ke menu profil di menu pengaturan
Nah, itu dia tutorial lengkap mengenai cara mengganti nomor whatsapp anda ke nomor Amerika, caranya sangat mudah bukan? Silahkan anda coba cara tersebut sendiri ya!! Semoga berhasil!!

Baca Juga :  Cara Transfer Data Dari Android ke Iphone dengan Mudah dan Cepat