www.google.com

Cara Mendaftartakan blog baru ke Google Adsense Hosted (Blogspot)

Diposting pada
Jika Anda memiliki blog baru dan Anda ingin mulai menang dengannya, maka Google Adsense adalah pilihan terbaik. Persyaratan utama untuk mendaftar sebagai pengiklan Adsense adalah bahwa Anda harus memiliki blog yang sesuai dengan pengunjung atau saluran youtube dengan ketentuan khusus.
Sebelum memasuki fokus diskusi kita, yaitu cara mendaftarkan blog baru di Google Adsense, ada baiknya untuk meninjau apa itu Google Adsense dan bagaimana cara menghasilkan uang dengannya. Sinkronisasi Google Adsense adalah layanan iklan yang menyiarkan iklan melalui Internet.
Dengan menjadi pengiklan Adsense, Anda akan diberikan akses untuk menampilkan iklan di blog Anda dengan menginstal kode iklan yang Anda dapatkan dari Adsense. Penghasilan Anda tergantung pada jumlah pengunjung yang mengklik iklan blog Anda. Kemudian, masalah yang Anda hadapi setelah dikreditkan sebagai penerbit AdSense adalah cara mendapatkan banyak klik.
Nah bagaimana cara mendaftarkan blog baru Anda di google adsense. Batasan diskusi ini khusus untuk blogspot atau blog dengan subdomain. blogspot (seperti blog kami). Jenis akun yang akan Anda dapatkan jika disetujui adalah jenis akun yang diinangi.
Pengalaman pribadi kami di awal blog akan digunakan untuk memandu Anda tentang cara mendaftarkan blog dan kiat-kiat untuk diterima.
Akun Adsense yang dihosting cenderung lebih mudah untuk disetujui karena 1 review sudah cukup.

Cara Mendaftarkan blogspot ke adsense

1. Pertama Loging ke blog anda, dan pilih tab penghasilan. jika Tab penghasilan belum muncul coba anda gunakan trik di artikel ini. Cara memunculkan Tab Penghasilan Adsense di blogspot yang tidak muncul (monetisasi tab)
2.Next, Pilih Sign Up For AdSense

Baca Juga :  5 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda
3.Kemudian pilih Email yang akan anda gunakan. Isi data yang dibutuhkan, pilih negara dan centang term dan pesyaratan lain kemudian pilih create Account

4.Selanjutnya tinggal tunggu hasilnya. Email berisikan informasi apakah blog anda di approve adsense atau tidak.

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah ternyata blog saya ditolak? Bisakah saya mendaftar lagi? Jawaban Anda tentu saja. Tentu saja Anda bisa. Blog ini, perdanasam.blogspot.com telah ditolak 5 kali sebelum akhirnya diterima. Anda hanya harus memperhatikan email penolakan karena,
umumnya, berisi alasan mengapa Anda menolaknya dan apa yang harus Anda selesaikan agar diterima.

Tips Agar diterima Adsense

1. Ada minimal 10 artikel asli, bukan hasil copy paste, bukan hasil alat generate, bukan hasil spinner, bahasa mudah dimengerti.

Baca Juga :  CARA MENANGANI BOM KLIK PADA GOOGLE ADSENSE
2. Gunakan sistem navigasi yang fleksibel, ringan dan lengkap (semua tab berisi tautan dan fungsi)

3. Lengkap dengan Privacy Policy.

4. Pelengkap, blog Anda sudah memiliki kunjungan organik rutin setiap hari. Oganik berarti bahwa pengunjung datang dari Google Search Angine. Dengan makna logika, setidaknya harus ada 1 artikel yang masuk halaman satu (halaman pertama mesin pencari).

5. Yang paling penting dan sering dilupakan adalah berdoa. Hanya mempercayai diri sendiri adalah kecerdikan yang luar biasa.

Semoga artikel Cara Mendaftartakan blog baru ke Google Adsense Hosted (Blogspot) membantu anda untuk mendapatkan akun google tersebut, sekian dari saya terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *