Hallo teman – teman, kali ini saya akan memberikan dua cara Mengatasi Url yang Di Blokir Facebook. Ingin tau caranya? Langsung saja simak artikel dibawah ini ya gan

Facebook, Inc. adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Sangat banyak bukan gan?

Maka dari itu banyak para blogger yang mempromosikan blognya di jejaring sosial media facebook ini. Selain gratis juga banyak menghasilkan trafik yang bagus bagi pertumbuhan blog kita.

Pasti kalian sangat sebal jika ingin mempromosikan suatu web terutama para blogger yang ingin mempromosikannya ke laman facebook, mulai dari halaman facebook, grup facebook, maupun komen facebook

Baca Juga :  Tips AdSense yang mungkin Anda lewatkan

Penyebab Url Kalian di Blokir Facebook

Mengapa bisa diblokir? Mungkin saja kiriman kalian dianggap spam oleh facebook, karena kalian terlalu sering share web kalian di fb secara cepat dan tanpa jeda. Pastilah dianggap spam oleh facebook

Bisa juga karena web kalian dilaporkan oleh orang lain yang iri atau tidak suka dengan web kalian atau bisa saja kaliannya sendiri. Biasanya sih karena iri dengan blog kalian yang mulai naik.

Web kalian mengandung konten – konten berbahaya seperti phising, scamming. fake login atau yang berhubungan dengan kejahatan dan berbahaya bagi orang lain

Cara Membuka Url yang di Blokir Facebook

Disini saya akan memberikan dua cara membuka url yang di blok oleh facebook. Bagaimana caranya? Simak artikel dibawah ini ya teman -teman.

Baca Juga :  3 Alasan Mengapa Adsense Penting Untuk Situs Konten

1. Kalian bisa menggunakan Shortlink

Ya, tentu saja ini cara yang paling mudah. Kalian cukup memasukkan url kalian di web bit.ly . Lalu submit web tersebut di bit.ly. Nanti akan muncul url yang bertuliskan bit.ly/perdanasam (Contoh). Jika kurang jelas mari lihat tutorial dibawah ini.

www.perdanasam.com

Masukkan url yang akan dirubah urlnya pada kotak merah. Jika sudah anda tinggal klik shorten.

www.perdanasam.com

Jika sudah nanti akan akan muncul tulisan https://bit.ly/urlanda. Anda tinggal copy saja url tersebut lalu share di Facebook deh.

2. Mengajukan Banding ke Facebook

Caranya juga cukup gampang. Tingkat di approve facebook pun besar jika menggunakan cara ini. Kalian cukup melaporkan masalah kepada facebook dan kalian harus pintar – pintar merayu facebook agar di unblock web anda.

Baca Juga :  Cara Menghapus Disqus Bawaan Template

1.Klik menu Bantuan cepat -> Laporkan masalah -> Pilih menu Ada yang Bermasalah

www.perdanasam.com

2. Nanti muncul sebuah kolom Di mana letak masalahnya, anda silahkan isi dengan Memperbarui status saya. Lalu ada kolom lagi yang bertuliskan Apa yang terjadi?. Silahkan agan jelaskan bahwa url agan terblokir dan tidak bisa di share di facebook, lebih bagus lagi jika agan mengirim screenshot masalahnya. Jika sudah silahkan klik Send

www.perdanasam.com

Banding ini bisa memakan waktu sekitar 2-7 hari atau bahkan lebih. Karena facebook akan mereview site anda mengandung spam atau tidak, dan berisi konten berbahaya atau tidak. Misal blog anda ditolak ya jangan menyerah sampai situ. Terus ulangi cara diatas, pasti akan diterima kok. Intinya jangan mudah menyerah dan tetap semangat membangun blog kalian.

Baca Juga :  Situs Cek Harga Web

Gimana? Mudah kan Cara Mengatasi Url yang Di Blokir Facebook. Jika ingin bertanya silahkan isi dikolom komentar. Terima kasih sudah mampir ke blog saya.