Cara Menghindari Penghentian Akun Adsense Anda

Google, sebagai pemimpin yang tak terbantahkan dalam mesin pencari sejak saat itu, menempatkan sangat penting pada kualitas dan relevansi mesin pencari. Terutama sekarang karena perusahaan itu milik umum. Untuk menjaga agar para pemegang saham dan pengguna mesinnya tetap senang, kualitas hasil yang dihasilkan menjadi sangat penting.

Untuk alasan yang sama ini, melakukan hal-hal yang salah dalam Adsense dan bentuk iklan lainnya, baik secara sengaja atau tidak, akan menghasilkan penalti yang berat, dapat membuat Anda dilarang dan bahkan akun Anda dihentikan. Tidak ada tindakan yang baik yang diambil untuk mencegah orang yang salah melakukan hal yang sama lagi.

Baca Juga :  CARA MENANGANI BOM KLIK PADA GOOGLE ADSENSE

Jadi bagi mereka yang berpikir untuk berkarir di Adsense, jangan hanya memikirkan strategi yang akan Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Pertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar terlibat.

Teks tersembunyi. Mengisi halaman iklan Anda dengan teks menjadi kecil untuk dibaca, memiliki warna yang sama dengan latar belakang dan menggunakan css untuk tujuan memuatnya dengan konten kata kunci yang kaya dan menyalin akan memberi Anda hadiah penalti yang diberikan kepada mereka yang menyembunyikan tautan.

Penyingkiran halaman. Ada kebiasaan umum menggunakan peramban browser atau bot untuk melayani bot dari halaman lain selain halaman yang akan dilihat pengunjung Anda. Memuat halaman dengan bot yang tidak akan pernah dilihat pengguna manusia adalah larangan-pasti. Ini menipu mereka untuk mengklik sesuatu yang Anda inginkan tetapi mereka mungkin tidak ingin pergi ke.

Baca Juga :  Cara Memperbanyak Pengunjung Blog

Banyak pengiriman. Mengirim beberapa salinan domain dan halaman Anda adalah hal lain yang harus dihindari. Misalnya, mencoba mengirim URL dari Adsense sebagai dua URL terpisah sama dengan mengundang masalah dan bahkan penghentian. Demikian juga, ini adalah alasan untuk menghindari pengiriman otomatis bagi mereka yang menerima pengiriman. Lebih baik periksa dulu apakah domain Anda sudah dikirim mesin pencari tertentu sebelum Anda mencoba mengirimkannya lagi. Jika Anda melihatnya di sana, maka lanjutkan. Tidak ada gunanya merenungkan apakah akan mencoba dan mengirimkan di sana lagi.

Peternakan tautan. Berhati-hatilah dengan siapa dan apa yang Anda tautkan dengan Adsense. Mesin pencari tahu bahwa Anda tidak dapat mengontrol tautan Anda. Tetapi Anda tentu dapat mengontrol apa yang Anda tautkan. Pertanian tautan selalu menjadi apel busuk di mata mesin pencari, terutama Google. Itulah alasan yang cukup untuk mencoba dan menghindarinya. Memiliki tautan yang lebih tinggi dari 100 pada satu halaman akan mengklasifikasikan Anda sebagai tautan pertanian, jadi cobalah dan jangan buat mereka lebih tinggi dari itu.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Sitelink dari Google

Peringkat halaman untuk dijual. Jika Anda telah online untuk beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa ada beberapa situs yang menjual tautan PR mereka atau memperdagangkannya dengan situs lain. Jika Anda melakukan ini, harapkan larangan kapan saja di masa depan. Tidak apa-apa untuk menjual iklan atau mendapatkan tautan. Tetapi melakukannya pada iklan langsung peringkat halaman Anda adalah cara untuk mendapatkan sisi buruk mesin pencari.

Pintu. Ini mirip dengan halaman cloaking. Praktik umum dari halaman yang dimuat dengan iklan kata kunci pilihan yang ditujukan untuk mengarahkan pengunjung ke halaman “yang mudah digunakan” adalah masalah besar di antara mesin pencari. Ada banyak perusahaan seo yang menawarkan layanan semacam ini. Sekarang setelah Anda tahu apa sebenarnya itu, cobalah untuk menghindarinya dengan cara apa pun.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Auto Visitor (Jingling) Pada Blog

Beberapa domain memiliki konten yang sama. Jika Anda tidak menyadarinya, mesin telusur melihat domain IP, tanggal pendaftaran, dan banyak lainnya. Memiliki beberapa domain yang memiliki konten persis sama bukanlah sesuatu yang dapat Anda sembunyikan darinya. Hal yang sama berlaku dengan konten yang dikalikan berkali-kali pada halaman terpisah, sub domain dan penerusan banyak domain ke konten yang sama.

Banyak teknik di atas berlaku untuk sebagian besar mesin pencari dan tidak sepenuhnya untuk Google saja. Dengan memiliki pola pikir bahwa Anda sedang membangun Adsense Anda bersama-sama dengan halaman Anda untuk pengguna manusia dan bukan untuk bot, Anda dapat yakin akan hal-hal besar untuk iklan dan situs Anda.

Baca Juga :  Cara Menghapus Disqus Bawaan Template

Belum lagi menghindari murka mesin pencari dan membuat akun Adsense dan situs Anda dihentikan sama sekali.