Hallo teman – teman kali ini saya akan memberikan informasi tentang CARA MUDAH MENGHAPUS TULISAN POWERED BY 000WEBHOST ya bisa dibilang watermak dari website 000webhost tersebut lah. Jadi 000webhost adalah website yang menyediakan hosting secara gratis tanpa dipungut biaya apapun! Ya tetapi pasti ada kekurangannya. Mungkin karena ini hosting gratis jadi di berikan watermark ya hehe (namanya juga gratisan). Tapi kali ini saya akan memberikan tutor cara mnenghapus tulisan tersebut, karena menurut saya tulisan tersebut sangat – sangat menggangu dan tampilannya pun menjadi kurang bagus. Lanjut aja ke tutorialnya.

Kali ini saya akan menggunakan wordpress sebagai contohnya, anda juga bisa gunakan untuk web – web anda sendiri selain menggunakan wordpress

Di web ini masih ada tulisan powered by 000webhost

Caranya cukup mudah kalian cuma perlu menempalkan kode css dibawah ini ke website kalian.

<style>
img[alt*="www.000webhost.com"]{
display:none
} 
</style>

1.Login ke WordPress anda lalu install plugin Simple Custom Css 

Install Simple Custom Css



2. Aktifkan plugin Simple Custom Css, lalu klik tulisan add css

3. Tempelkan kode yang sudah saya buat diatas, lalu anda klik Update Custom Css

4. Lalu coba anda cek website anda dan tadaaa tulisan powered by 000webhostnya sudah menghilang.

Cara ini tidak cuma dapat dilakukan pada situs WordPress saja, anda juga bisa melakukannya di web – web anda yang bukan menggunakan cms WordPress.  Caranya cukup mudah, anda edit bagian css di website kalian lalu tambahkan kode diatas, save file tersebut. Lalu lihat hasilnya pada web anda, pasti berhasil! Jika anda ingin bertanya tentang artikel ini, silahkan anda tulis di kolom komentar ya, Terima kasih!

Baca Juga :  Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog