Hello Guys PUBG Mobile sekarang ada update terbaru loh, Pasti kalian sudah menunggunya dari lama kan dan ingin tahu updateannya apa saja ? Pada update PUBG Mobile adalah kehadiran item dan fitur baru. Pada update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0 nanti, pemain akan menemukan dua senjata baru serta beberapa fitur menarik. Berikut beberapa hal terbaru yang dapat ditemukan pada update PUBG Mobile versi 0.12.0.

Update Terbaru
Tentu yang menjadi hal yang sangat di tunggu-tunggu pada update PUBG Mobile adalah kehadiran item dan fitur baru. Pada update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0 nanti, pemain akan menemukan dua senjata baru serta beberapa fitur menarik. Berikut beberapa hal terbaru yang dapat ditemukan pada update PUBG Mobile versi 0.12.0.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan 50 Keping Kupon Klasik Gratis Di PUBG Mobile

Elang Pendamping
Fitur yang tidak pernah terduga yang akan muncul nantinya adalah seekor elang yang akan menemani survivors. Seekor Elang akan duduk di pundak karakter pemain dan dapat melayang-layang, bahkan nantinya elang tersebut memiliki emote-nya sendiri.
(Lihat Tempat – tempatnya pada artikel dibawah ya!)

Senjata Baru
Dua senjata baru juga akan hadir di PUBG Mobile, senjata pertama yang akan diluncurkan adalah RPG-7, senjata ini merupakan senjata peluncur roket yang dapat meledekan targetnya. Untuk senjata yang kedua adalah panah peledak dengan anak panah yang akan meledak ketika menyentuh target.

Mode Zombie Baru
Ada mode zombie baru yang ditambahkan di bawah bagian Event Mode. Pada deskripsinya mengatakan, ‘Kumpulkan persediaan di siang hari dan kalahkan zombie di malam hari. Bertahan sampai penyelamatan tiba untuk menang!’. Kemungkinan, ini akan menjadi mode seperti Left for Dead, dimana pemain harus mempertahankan dan melawan zombie untuk jangka waktu tertentu sampai pemain diselamatkan.

Baca Juga :  BOT Di Game PUBG Mobile

Quick Chat
Quick Chat PUBG Mobile juga memiliki opsi obrolan baru yang akan menambahkan suara baru di dalamnya. Ada juga suara baru yang memiliki hingga delapan klip audio Quick Chat yang dapat digunakan agar lebih cepat berkomunikasi saat di dalam game.

Crosshair Colour
Pada update terbaru pubg mobile nanti Opsi untuk mengubah warna crosshair juga akan muncul. Nantinya pemain dapat memilih salah satu dari sembilan warna untuk menyesuaikan crosshair yang diinginkan.

Friendly Spectate
Fitur baru juga turut hadir pada pembaruan PUBG Mobile nanti. Fitur ini merupakan spectate yang memungkinkan pemain untuk melihat informasi dan statistik pemain lainnya. Selain itu, survivors juga dapat melihat teman-teman yang sedang bermain dan memeriksa berapa banyak pemain yang sedang menonton Anda ketika di dalam permainan.

Baca Juga :  TUTORIAL BUG SPIN GODZILLA 10 UC UNLIMITED PUBG MOBILE

Lanjut ke Lokasi Companion Burung Falcon atau Elang di PUBG Mobile
Seperti yang sudah tertulis di atas pada update ini PUBG menambahkan fitur Elang Pendamping, Mari kita simak artikel berikut ini

Lokasi Companion Burung Elang di PUBG Mobile
Langsung simak artikel berikut ini ya!


Erangel

Pada Map ini terdapat beberapa lokasi sarang burung elang, yang saya baru tahu ada 5 tempat, jika teman – teman mengetahui tempat – tempat lainnya silahkan ditulis di kolom komentar ya!.

Mylta Power
-Tepatnya pada bagian rooftop gedung yang ada di mylta power ini. Kalian cari di sudut – sudut pojok, pasti kalian akan menemukan sarang burung tersebut.

Ruins
-Tepatnya pada kastil yang berada di ruins ini

Antara Sosnovka Military Base dan Novorepnoye
-Tepatnya pada bagian tower antara Military Base dan Novorepnoye

Gereja
-Berada ujung pochinki lebih tepatnya di gerejanya

-Gunung Dekat Georgopol

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Parasut OPPO Reno Gratis - PUBG Mobile

Georgopol
-Pada pelabuhan georgopol disitu ada lokasi companion burung elangnya

Sanhok

Cave
-Di daerah cave terdapat lokasi companion burung elangnya

-lainnya belum diketahui

Miramar
-Belum diketahui lokasinya

Vikendi
-Belum diketahui lokasinya