PUBG Mobile sekarang telah resmi menjelang season yang ketujuh. Di season yang ketujuh ini tencent selaku developer game tersebut berncana menambahkan segudang fitur yang baru kedalam gamenya. Melewati update patch 0.12.5 PUBG Mobile semakin meriah dengan sebagian hal yang baru. Selain baru yang tentu saja semakin memanjakan para pemainnya. Lalu hal baru apa saja yang hadir dalam PUBG Mobile Season 7 ini. Berikut daftarnya:

Senjata Baru: The Scorpion

Skorpion adalah senjata single-fire dan pistol semi-otomatis yang tersedia di segala peta dalam PUBG Mobile. Skorpion memerlukan amunisi 9mm dan mempunyai lima slot attachment yang berarti bisa memuat berjenis-jenis perlengkapan tambahan untuk mengoptimalkan Skorpion. Skorpion benar-benar mirip dengan senjata UZI dan benar-benar baik untuk pertempuran jarak pendek.

Baca Juga :  PUBG Mobile Hadirkan Mode Team Deathmatch

Lisensi Misi RP EZ

Kemudian fitur baru yang ditambahkan kedalam game PUBG Mobile adalah lisensi misi baru. Lisensi tersebut memungkinkan pemain bisa memainkan misi pada pekan sebelumnya. Jadi para pemain tidak akan kehilangan banyak reward dari misi yang belum terselesaikan. Trek itu lisensi tersebut juga bisa membikin pemain melompati misi pada pekan kedelapan untuk menerima elite chest dengan kencang.

Selanjutnya Parasut

Ketika ada fitur baru yang juga ditambahkan oleh Tencent. Fitur baru tersebut adalah jalur parasut. Trek pemain berada didalam pesawat dan melompat karenanya akan ada petunjuk jalur seperti asap yang menirunya. Selanjutnya tersebut akan berbentuk dan berwarna berjenis-jenis layak dengan namanya. Selanjutnya Parasut tersebut cuma bisa dipakai satu kali dalam permainan dan cuma member tim saja yang bisa memandangnya.

Baca Juga :  Tempat Sembunyi Di Mode Zombie PUBG MOBILE

Hewan Peliharaan

PUBG mobile masih menyembunyikan berjenis-jenis fitur baru yang akan dipakai didalam gamenya. Salah satunya fitur pengikut seperti pet (binatang peliharaan) didalam permainan. Hanya ada misi easter eggs dalam game PUBG dan pemain bisa menemukan telor paskah yang sekiranya diaktifkan akan menunjukkan burung yang bertengger dipundak sang pemain. Selain member tim yang bisa memperhatikan hewat peliharaan tersebut.

Server Baru

Dalam memulai season ketujuh ini Tencent menghadirkan server baru untuk pemain dari timur tengah. Jadi mereka tidak perlu lagi turut ke server yang lebih jauh seperti Asia ataupun Eropa. Trek itu Tencet juga membetuli mutu server ataupun permainan didalam game PUBG Mobile.