Tips AdSense yang mungkin Anda lewatkan

Program Google AdSense ialah salah satu program periklanan online terbaik yang sedang diaplikasikan dikala ini. Program AdSense berkhasiat bagi semua pihak yang terlibat, ialah pengiklan, pemilik website website, dan pengunjung website website. Popularitas program AdSense tampaknya ialah yang terbanyak di antara pemilik website website kategori kedua. Sejumlah pemilik website website dikala ini menerapkan Iklan AdSense di website website mereka untuk menerima penghasilan yang bagus secara teratur. Mereka menerapkan sejumlah trik dan kiat untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Kecuali kiat reguler, ada sebagian kiat AdSense lain yang dilewatkan oleh sebagian orang selain mereka sungguh-sungguh berhati-hati:

1. Pakai sebagian unit iklan: Google memungkinkan Anda untuk menerapkan hingga 3 unit iklan dan satu unit tautan per halaman website. Karena penghasilan Anda bertumpu pada klik iklan dan tayangan iklan, kian banyak unit iklan yang berpotensi meningkatkan penghasilan AdSense Anda. Tetapi, jangan pergi dengan unit iklan maksimum yang dibiarkan apabila Anda tak memiliki cukup konten di halaman website Anda; ini mungkin menyinggung pengunjung website website.

Baca Juga :  Apa Itu Google Adwords?

2. Pakai wujud iklan yang lebih luas: Meski wujud iklan menciptakan hasil yang berbeda untuk website website yang berbeda, wujud iklan yang lebih luas (seperti persegi panjang) umumnya diketahui lebih efektif ketimbang rekan-rekan mereka yang lebih sempit (ada penjelasan ilmiah untuk ini, tapi kita dapat meninggalkan itu karena kami lebih peduli dengan akibatnya).

3. Batasi saringan: Saringan berkhasiat untuk memblokir Iklan yang tak mau Anda tampilkan di website website Anda, mis. Iklan pesaing. Tetapi, terlalu banyak saringan dapat secara serius memegang potensi penghasilan Anda dari Iklan AdSense. Jadi, batasi penerapan saringan hingga minimum.