Hallo sahabat Perdana ID!Ketemu lagi dengan saya admin tampan hehehehe, Saya sudah lama tidak posting artikel tentang editing karena bingung mau ngepost apaan tentang editing gan hehe.Kali ini saya akan memposting artikel editing tentang Smoke Effect. Apa itu Smoke Effects ? Efek asap gan hehehe liat foto yang berada di atas.Langsung saja kita menuju cara membuat Smoke Effectsnya.Liat di bawah ini tutorialnya :
1.Pilih foto yang mau di edit –> Klik Effect –> Pilih Effect Neon seperti di gambar–> Klik centang.
2.Jika sudah klik Effect –> Insert Picture –> Pilih gambar asapnya –> Lalu centang sampai ada tulisan cut out anda klik tulisan cut out itu –> Ubah Blen Mode Normal –> Menjadi Blend Mode Add. (Terserah mau asapnya berapa banyak, Sesuai Selera kalian saja)
3.Klik Effect –> Insert Picture –> Pilih Gambar –> Lalu centang terus sampai ada tulisan cut out di atas –> Ganti Blend mode Normal –> Menjadi Multiply–> Lalu centang .
Tadaa sudah jadi smoke effectnya ,Keren kan ? Pasti keren lah hehe. Share tutorial ini ke teman – teman anda.Mungkin itu saja yang bisa saya buat tentang Tutorial Smoke Effects Menggunakan Picsay Pro.Link download polosan ada di bawah.Sekian dari saya Terima kasih.
Link Download –> DISINI
Baca Juga :  Cara Menghapus History Google Chrome